Jack Miller Ingin Membalap Bersama Tim Pabrikan Ducati

20-04-2019 05:04

Salah satu pembalap MotoGP 2019 yang layak menjadi sorotan adalah Jack Miller. Performa rider Australia itu semakkin meningkat usai memenangi podium ketiga MotoGP Amerika Senin 15 April 2019.

Jack Miller 2019.jpg

Ilustrasi : Jack Miller – pembalap Alma Pramac Racing, foto: motogp.com

Jack Miller yang kini membela Tim Pramac Racing menunjukkan penampilan meningkat. Gagal finis di GP Losail Qatar, Miller langsung melejit dengan finis di posisi keempat di GP Argentina. Tak berhenti di situ, ia juga sukses membayangi Alex Rins dan Valentino Rossi dengan mengamankan podium ketiga di GP Amerika.

Miller pun siap bertarung bersama tim pabrikan Ducati musim berikutnya, sebab saat ini Danilo Petrucci yang membela Tim Mission Winnow Ducati hanya terikat kontrak satu tahun. Petrucci pun sejauh ini belum mampu menunjukkan performa yang lebih baik.

baca – Alex Rins Juara MotoGP Austin 2019, Rossi kedua, Marquez Crash!

Ketika ditanya apakah ke depan ia ingin betarung bersama tim pabrikan Ducati, ia tak menyanggahnya.

“Yang pasti, tujuan utama saya adalah mencoba dan mengamankan kursi (pembalap) pabrik,” kata Miller seperti diberitakan motogp.com.

“Saya senang berada di Ducati, saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini sejauh ini. Kualifikasi kami, sejauh ini saya sudah lolos darinya dan setiap balapan yang telah saya selesaikan, saya sudah selesai di depannya (Petrucci),” tandas Miller.

baca – Jack Miller didenda 1.000 Euro usai insiden dengan Bautista

“Ini adalah tahun yang baik sejauh ini tetapi kami akan menunggu dan melihat. Biasanya beberapa tahun terakhir saya selalu memulai musim yang kuat dan katakanlah di sekitar Mugello roda-roda telah jatuh. Jadi tahun ini kami mudah-mudahan akan mencoba dan mempertahankannya agar bola terus bergulir,” pungkasnya.

Saat ini Miller berada di posisi kelima dengan 29 poin, atau tepat satu posisi di bawah Danilo Petrucci dengan selisih 1 angka.

Demikian, semoga bermanfaat.

Read more...
Source:
SEKO71.COM
seko71