Buku Abi

17 Jan 19
na2chann

Judul : Strange Marriage Penulis : Liarasati Penerbit : Kubus Media Group Page : vi + 330 halaman ISBN : 978-602-6731-13-5 Terbit : 2018 Blurb : Jelita Adelia dan Abimana Sutowo pernah saling mengenal. Meski di ingatan Abi, Lita tak lebih dari cewek tengil, jahil, biang rusuh, yang selalu merusak harinya. Abi bahkan menyebutnya dengan […]

17 Jan 19
Anak Koas Calon Dokter

Halo semuanya! Apa kabar? Semoga selalu sehat dan luar biasa. Kali ini gue mau membahas mengenai kehidupan koas gue yang mengharuskan gue untuk berhemat. Tanpa panjang lebar langsung ke inti permasalahan! Hidup sebagai koas itu pasti bakal punya pengeluaran yang besar. Apalagi sewaktu pre-klinik, jauh lebih jor-joran.  Waktu pertama kali masuk pre-klinik, pengeluaran yang paling besar yang […]

17 Jan 19

cerita sex perawan Aku anak pertama dari lima bersaudara. Usiaku menginjak 16 tahun manakala orangtuaku harus pindah tugas dari kota K ke kota P. Alhasil waktu itu aku baru dua bulan masuk kelas 1 SMA sayang jika harus pindah, apalagi sekolahku adalah sekolah swasta yang membutuhkan biaya banyak. Atas kebijakan orangtuaku, aku harus kos. Maka […]

16 Jan 19
Running Life & Enjoy!

Pernahkah terpikir oleh teman-teman untuk wisata ke negara Polandia? Tahukah temans dimana posisi negara tersebut di atlas dunia? Gw pun awalnya tidak begitu ‘kenal’ dengan negara Polandia. Yaaa kalau ingin liburan ke Yurop, rata-rata kota/negara yang ingin didatangi biasanya : Amsterdam, Paris, Milan, Swiss dan sekitarnya. Ya kaaaan? Makanya gw pun gak pernah terpikir untuk […]

16 Jan 19
tempat sampah daring

Aku punya kebiasaan menulis isinya dulu, baru memilih judul yang sesuai. Saat menulis bagian ini, aku selalu masih tidak tau apa yang akan aku tulis. Aku membiarkan jariku menari-nari di atas keyboard, memijit huruf apa saja yang ia mau. Tapi ternyata jariku selalu menulis tentang kamu.

16 Jan 19

Cerita sex perawan Cerita sex Ya…Masukkkk….!! ” Pak Dion tersenyum – senyum ketika pintu kantornya diketuk pada siang hari dimana para murid sudah berhamburan pulang, senyumannya tambah lebar mirip senyuman srigala buas yang kelaparan. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama Pak Dion mengintai mangsanya dan akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan gemilang, […]

16 Jan 19
The gorge

  R Kelly’s estranged daughter has described the singer as a “monster” and says she “prays for all the families affected” following a documentary detailing abuse allegations. In a lengthy message on her Instagram Stories, Buku Abi, real name Joann Kelly, said “devastated is an understatement” of how she has been left feeling by the […]

15 Jan 19
and then there was a story...

Untuk orang diluar sana yang merasakan hal yang sama kayak gue. Gue lulus Agustus 2018 dan gue nulis ini Januari 2019. Terhitung dari waktu wisuda, gue nganggur hampir 5 bulan, terhitung dari gue selesai sidang gue nganggur udah 7 bulan. Buat orang yang gak tau gimana rasanya jadi pengangguran? Gue sedikit kasih tau. Gue mengalami […]

15 Jan 19
World's Today's News

Survive R Kelly: Everything you need to know about the program and how to watch it Fun | HeatCredit: Getty. Celebrities: R Kelly, (Photo by Jeff Kravitz / FilmMagic, Inc) Do you want to discover everything you need to know about Surviving R Kelly? You've reached the right place … What is Surviving R Kelly? […]

15 Jan 19

Cerita sex perawan tolong ke ruangan saya sebentar” sebuah pesan singkat dari dosen sekaligus pembimbing gw dulu. Dari ruang kerja kecil di sudut gedung dosen, gw beranjak ke sekretariat jurusan, menemui Bu Laras di ruangannya. “kamu, masih sibuk penelitian? Kelas banyak?” hardik bu Laras ketika gw sedang menutup pintu ruang sekre. “enggak sih bu, kenapa […]