Antik Batik

16 Dec 18
Rebecca Deavers

Tips Bagi Kolektor agar Koleksi Barang Antik Tetap Bernilai Tinggi: Barang antik atau barang kuno kerap dipilih para kolektor untuk melengkapi dekorasi rumah. Sebut saja barang pecah belah, ukiran kayu, atau benda lawas lainnya. Biasanya, suatu barang antik menjadi lebih berharga karena ada cerita menarik dan bersejarah di baliknya. Itulah mengapa barang antik juga kerap […]

16 Dec 18
Gary Vazquez

Barang antik atau barang kuno kerap dipilih para kolektor untuk melengkapi dekorasi rumah. Sebut saja barang pecah belah, ukiran kayu, atau benda lawas lainnya. Biasanya, suatu barang antik menjadi lebih berharga karena ada cerita menarik dan bersejarah di baliknya. Itulah mengapa barang antik juga kerap disebut alat investasi. Sebagai alat investasi, nilai jual barang antik […]

16 Dec 18
BukaReview

Barang antik atau barang kuno kerap dipilih para kolektor untuk melengkapi dekorasi rumah. Sebut saja barang pecah belah, ukiran kayu, atau benda lawas lainnya. Biasanya, suatu barang antik menjadi lebih berharga karena ada cerita menarik dan bersejarah di baliknya. Itulah mengapa barang antik juga kerap disebut alat investasi. Sebagai alat investasi, nilai jual barang antik […]

14 Dec 18
omgrey

Matahari bersinar terik tepat di atas kepala. Aku melangkahkan kaki tergesa. Ada seseorang menunggu di sana. Sebuah pesan datang 10 menit yang lalu. “Mas, saya sudah di depan Cafe. Saya tunggu, ya.. Aku bergegas menuju tempat yang dimaksud. Berjarak 20 meter dari Cafe, dari sebelah samping kulihat sosok penuh pesona duduk termangu. Berbaju kotak-kotak biru […]

14 Dec 18
beimediahariini

Indo Pos JAKARTA- Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong industry startup era 4.0 semakin mengglobal. Potensi nilai industri digital tanah air mencapai USD 150 miliar. Hal tersebut ditopang startup dan bonus demografi Indonesia pada 2030 mendatang. Hal ini diyakini mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi 1-2 persen per tahun. “Yang patut disyukuri, industri digital mampu menyerap 17 juta tenaga […]

10 Dec 18
Keris Bhima Shakti

Di sebuah rumah yang didekorasi dengan berbagai barang antik, seorang laki-laki tengah duduk bersila di atas sebuah bangku ukiran Jepara. Laki-laki berusia lebih dari 70 tahun itu dilimpahi berbagai benda mahal dari berbagai orang dan kelompok pemilik benda antik atas pengabdiannya selama ini sebagai empu keris. Di hadapannya ada sebuah nampan kayu antik yang berisi […]

02 Dec 18
pikeanitasari

Gudeg, tentu kita tidak akan melewatkan makanan tradisional satu ini yang mengingatkan kita pada kota Jogja. Nangka muda yang dimasak hingga kecokelatan dan disajikan dalam kendil ini dapat dinikmati dengan nasi dan areh. Rasanya yang legit memberikan makna yang mendalam tentang apa itu Jogja. Selain keramah-tamahan masyarakat Jogja, kita juga akan menikmati kearifan lokal yang […]

30 Nov 18
beautiful destination

Pasar Beringharjo adalah pasar tertua dengan nilai historis dan filosofis yang tidak dapat dipisahkan dengan Kraton Yogyakarta.[1] Beringharjo memiliki makna harafiah hutan pohon beringin yang diharapkan memberikan kesejahteraan bagi warga Yogyakarta.[2] Pasar Beringharjo terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 16, Yogyakarta.[3] Ada banyak jenis barang yang dapat dibeli di Pasar Beringharjo, mulai dari batik, jajanan pasar, uang kuno, pakaian anak dan dewasa, makanan cepat saji, bahan dasar jamu tradisional, sembakohingga barang antik.

09 Nov 18
KulikKuliner

Solo merupakan kota cantik penuh budaya. apa aja yang kalian bayangin setelah denger kata Solo? Batik? Keraton? Pasar Klewer? Bengawan Solo? Sriwedari? apa lagi? hehehe kota kecil ini begitu mempesona dengan keanggunan budayanya tapi kali ini kita cuma akan kulik kulinernya aja ya gaeess. Kuliner solo juga ngga kalah dabes kok dari kota kota yang […]

08 Nov 18
Pink Jinn

As a western woman, it can be hard to know what to wear when travelling in the Middle East. After virtually every trip I’ve taken to the region I’ve been asked what I wear and whether I’ve needed to cover up. I get the impression that confusion over what’s appropriate and what’s not massively discourages […]

06 Nov 18
The Fashion Retailer

Step by step, Amazon is building its Fashion business with the first “Amazon Fashion” Pop-up Store in Europe. I guess many others will open soon, and maybe, its first retail permanent store too. But, to succeed, Amazon will need to acquire much expertise in the fashion business industry. The Pop-up store opened “5 days, 5 nights” last […]

04 Nov 18
www.kamalaji.worldpress.com

Jogja sebagai Kota Budaya menawarkan keanekaragaman budaya yang beranek ragam. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa wisatawan asing banyak yang betah berlama-lama tinggal di Jogja, bahkan beberapa di antara mereka menetap di sana. Dari budaya asli Jogja yang ada, ada 7 budaya Jogjakarta yang paling terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Kebudayaan ini […]

04 Nov 18
A Boy in a Hotel Room

Beberapa minggu yang lalu, saya berkesempatan untuk menginap di hotel ini. Kebetulan di hari kunjungan, ada Light Fest yang diadakan di sepanjang jalan Asia Afrika jadi bisa dibilang kunjungan saya lengkap deh dengan festival tersebut. Selain itu, karena dekat dari jalan Asia Afrika, bolak-balik dari hotel ke depan Museum Konferensi Asia Afrika juga nggak perlu […]

03 Nov 18
Me, Myself & I

So glad to be finally arrived at Solo. Ga afdol rasanya kalo ke Solo ga sama orang Solo asli. So I ask Adit to become my partner on this trip. She took the last flight from jakarta to meet me at Solo. So sweet kan? :)) Tujuan utama dateng ke solo adalah mengunjungi pasar klewer […]

26 Oct 18
Luxe en France

The Outnet est un site anglais de vente en ligne, à prix fous, de pièces de créateurs. Les plus grands noms du luxe et les plus belles marques de mode – de Chloé à Oscar de la Renta, en passant par Jimmy Choo, Burberry, Sonia Rykiel, Valentino, ou encore Isabel Marant, Vanessa Bruno, Antik Batik, […]