Serta

15 Dec 18
Gary Vazquez

Hadirnya teknologi IPS di berbagai perangkat layar monitor memang ditujukan untuk memaksimalkan penglihatan bagi penggunanya. IPS atau In Plane Switching merupakan teknologi panel pada LCD yang mampu menyajikan sudut penglihatan lebih lebar dibandingkan panel konvensional bisa. Dengan kata lain, teknologi ini mengungkinakan kamu melihat dengan baik meskipun dari samping atau sudut yang tidak biasa lainnya. […]

15 Dec 18
BukaReview

Hadirnya teknologi IPS di berbagai perangkat layar monitor memang ditujukan untuk memaksimalkan penglihatan bagi penggunanya. IPS atau In Plane Switching merupakan teknologi panel pada LCD yang mampu menyajikan sudut penglihatan lebih lebar dibandingkan panel konvensional bisa. Dengan kata lain, teknologi ini mengungkinakan kamu melihat dengan baik meskipun dari samping atau sudut yang tidak biasa lainnya. […]

15 Dec 18
letterbites

Masih jerawatan? Mungkin perlu coba rutinitas minimalis skincare ini daripada memakain skincare berlapis-lapis. Karena bisa saja, tahapan yang berlapis-lapis tidak cocok dikulit kalian. Yang terpenting kulit wajah yang bersih dan terjaga kelembapannya. Kulit yang lembap, tidak akan memproduksi minyak yang berlebih sehingga meminimalisir potensi munculnya jerawat. Yuk simak artikelnya

15 Dec 18
AK. Dawami

Akan selalu ada simpanan materi untuk dapat diperbaiki kedepan. Dalam mata kuliah bahasa visual membahas tentang: Semiotika; definisi serta konstruksi pemikiran semiotika. Mulai dari Ferdinand de Saussure, Carles Sander Pierce, dan Roland Barthes. Tahapan, tipologi, elemen, syarat teori semiotika pada tokoh-tokoh tersebut Gestalt Theory; bunyi teorinya, siapa pencetusnya, prinsip-prinsip yang digunakan, serta contoh yang ada […]

15 Dec 18

PENYANYI berasal dari Sufi Rashid selamat melangsungkan majlis pertunangan dengan wanita pilihannya iaitu Nurulain Md Yusof di Senawang, Negeri Sembilan pada malam, Sabtu. Sufi atau nama sebenarnya Mohammad Sufie Rashid, 27, berkata, kedua-dua belah pihak sepakat untuk mengikat tali pertunangan itu selama setahun. Keluarga Sufie dan Ain, 27 juga bersetuju untuk menetapkan jumlah wang hantaran […]

15 Dec 18

humaskadipaten

Polsek Kadipaten Tingkatkan Giat KKYD Dalam Rangka Cipkon, Antisipasi Kejahatan Jalanan Di Malam Liburan. Polres Majalengka. Polsek Kadipaten Polres Majalengka. Sabtu,15 Desember 2018 sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Halaman Mako Polsek Kadipaten Polres Majalengka telah dilaksanakan Apel Kesiapan Giat Patroli malam Minggu dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Kadipaten sebagai Imbangan […]

15 Dec 18
Tuesday's Love Letters

Cerita asal oleh Mdm Yui #ceritasatumalam #stockmerindingbacaanberteman – #SUSUK Episod 4 “Kak…cepat kak!!” Laungan Fahrim menyedarkan aku dari kelekaan melayari perasaan. “Oh..aaa..ya..ya….!!” Sambil aku memusing, setitis demi setitis air mata membasahi pipi. Tidak aku sangka, kebimbangan Zura sehari dua ini ada sebabnya. Mengapa aku yang gagal mengesan akan keadaan ini? Sungguh hati terkhilaf. Jauh tersasar. […]

15 Dec 18
mynameishety

Dulu, pas pertama kali bikin blog, enggak pernah kepikiran bahwa ini bisa jadi modal buat cari duit atau sebuah profesi. Maklum, enggak semua orang di lingkaran saya familiar dengan blog. Pemahamannya masih seputar ‘Google yang mampu menjawab semua hal di internet’. Selain itu, kalau diingat, saya besar di lingkungan keluarga dengan lingkaran cita-cita: dokter, pegawai […]

15 Dec 18
Oke

BUNTA – Pemerintah Desa Kalumbangan Kecamatan Bunta, Banggai, Sulawesi Tengah, Minggu (9/12) menggelar penyuluhan hukum di hadiri Kapolsek Bunta IPTU Jimiyarto Anasim, SH, Babinkamtibmas Bripka Rudi Hermanto, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta masyarakat setempat. Kades Kalumbangan Arwin Hatta didampingi Ketua BPD Djafar Ndeo dalam sambutan singkatnya mengatakan. Kami pemerintah desa berharap kegiatan ini […]

15 Dec 18
Mari Belajar Mendeley bersama Syu

Mendeley adalah satu perisian yang mengurus maklumat secara percuma dan merupakan rangkaian sosial akademik yang dapat membantu sesiapa jua mengatur penyelidikan, bekerjasama dengan orang lain dalam talian, dan menemui penyelidikan terkini,Membuat bibliografi secara automatik, Bekerjasama dengan penyelidik dalam talian dengan mudah, Mengimport bahan bacaan dengan mudah dari perisian penyelidikan yang lain serta mencari kertas yang […]

15 Dec 18
wearethefuture

Setiap individu pasti mempunyai hak yang tertulis pula beberapa di dalam undang-undang, begitu pula hak cipta seseorang atas apa yang telah ia buat atau ciptakan. Pada tahun 1906, terdapat seorang komposer dan kritikus hukum mengenai hak cipta yang ada di Amerika Serikat bernama John Philip Sousa. Ia mengadakan sebuah kongres di Washington untuk memperbaiki hukum […]

15 Dec 18
Sebuah Catatan Popu(ler)

“terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk” – Tan Malaka Selama 20 tahun menjalani hidup, gue merasa hidup yang gue jalanin kayak flat aja gitu. 20 tahun hidup juga ga semuanya sadar. Maksudnya sadar bukan konteks “sadar” yang kalian maksud ya hehe tapi maksudnya tuh kan pas bayi ga sadar ya gatau ngapain aja dan udah ngelewatin apa aja. Kalo […]

15 Dec 18
Deadrin's World

Selama lima hari terakhir saya berkutat dengan upaya untuk menulis seputar pemaafan. Sebuah topik yang memang ingin saya angkat sudah sejak lama agar dapat dibaca dan diterapkan oleh banyak orang. Tepat sekali hari ini saya memperingati hari lahir saya yang ke-31. Oleh karena itu, saya ingin mencoba berefleksi tentang pemaafan yang mungkin sudah saya coba […]

15 Dec 18

humaskadipaten

Kapolsek Kadipaten Pimpin Apel Dalam Rangka Cipkon Malam Minggu Sebagai Imbangan KKYD Polres Majalengka. Polres Majalengka. Polsek Kadipaten Polres Majalengka. Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayar SH, pimpin Apel Kesiapan Giat Patroli malam minggu dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Kadipaten sebagai Imbangan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD) Tingkat Polres Majalengka. Sabtu, […]

15 Dec 18
Project of Gratitude

Hari Sabtu ini menjadi hari yang dinantikan oleh kami sekeluarga. Sejak sepekan yang lalu Ayah sudah menginformasikan bahwa beliau akan ada acara workshop di Semarang. Kami pun merencanakan akan menghabiskan akhir pekan di Semarang sekaligus menginap di sana. Ibu sudah memesan penginapan via aplikasi online. Hazotel nama penginapannya. Merupakan salah satu hotel syariah yang lokasinya […]

15 Dec 18
Stay Hungry Stay Foolish...

Ustadz Adriano Rusfi Dalam kajian Femininitas dibuka dengan perenungan terkait bencana alam yg berlangsung dalam 2 bulan terakhir di negeri ini ; gempa di 2 daerah yg terpaut jauh jaraknya, dilanjutkan dengan Tsunami dan Likuifaksi. Sebenarnya, fenomena alam tersebut pasti bisa kita pahami tandanya jika kita memiliki kepekaan femininitas. Karena segala sesuatu yg diputuskan Allah, […]

15 Dec 18
Sahabat Pena

Ibnu Qayyim menyebutkan 10 cara agar bisa mencintai Allah Subhanahu Wa Ta’ala : Membaca Al- Qur’an, mentadabburi dan memahami makna-maknanya. Beraqarrub kepada Allah dengan mengamalkan amal-amal yang sunnah. Selalu berdzikir kepada Allah di setiap keadaan, dengan lisan, hati dan amal. Lebih mementingkan apa yang dicintai oleh Allah di atas yang dicintai oleh hamba ketika bertabrakan. […]