Viral Sosmed

15 Jul 19
wingderanli

Kumpulan 100 Lagu Dangdut Koplo 2018 Terbaru Lengkap TERPOPULER ※ Download: Download lagu dangdut koplo terbaru 2018 gratis Kumpulan 100 Lagu Dangdut Koplo Mp3 Gratis Terbaru 2018 Rar Terpopuler Via Vallen penyanyi yang saat ini sedang dipuncak performanya karena lagu lagu yang membawa namanya menjadi penyanyi dangut koplo papan atas Indonesia. Mp3 – Dian Marshanda […]

14 Jul 19
Okawanata

Pariwisata atau tourisme merupakan kegiatan perjalanan yang diperuntukan untuk rekreasi. Biasanya orang yang melakukan kegiatan pariwisata disebut wisatawan atau turis. Di beberapa negara menjadikan pariwisata sebagai penghasil pajak negaranya dan membuat kesejahteraan rakyat di tempat pariwisata meningkat. Ini merupakan strategi dari pemerintah untuk memajukan sektor pariwisata. Kita juga mengetahuibahwa jika seseorang masih suka lancong maka […]

30 Mar 19
Welcome to MataHaeRi's World

Bucin.. Kata yang lagi hits banget kayanya di tahun 2018 sampe sekarang. Awal nya gue gatau, bucin tuh apaaaaann.. Kok orang-orang sering nyebutin kata itu. Eh pas tanya ke temen, gatau nya artinya bisa “Buta Cinta” atau gak “Budak Cinta” yang kalo dipikir-pikir ya sama aja wkwk.. Pas udah tau artinya, gue jadi mikir ke […]

30 Mar 19
Welcome to MataHaeRi's World

Bucin.. Kata yang lagi hits banget kayanya di tahun 2018 sampe sekarang. Awal nya gue gatau, bucin tuh apaaaaann.. Kok orang-orang sering nyebutin kata itu. Eh pas tanya ke temen, gatau nya artinya bisa “Buta Cinta” atau gak “Budak Cinta” yang kalo dipikir-pikir ya sama aja wkwk.. Pas udah tau artinya, gue jadi mikir ke […]

28 Jun 19
Berita Harian Online

BandarQ Online Terpercaya, Jakarta – Wakil Bupati Bulukumba, Sulawesi Selatan Tomy Satria Yulianto menyuarakan bahwa siswa dan siswi sebuah sekolah menengah kejuruan di Bulukumba yang video mesumnya baru-baru ini viral di media sosial telah dinikahkan. Tomy mengatakan kedua remaja itu sudah memperoleh hukuman dari sekolah dan atas kesepakatan keluarga mereka kemudian dinikahkan. \\\”Ini kejadian bulan April […]

22 Jun 19
rannyaditya

Sebenernya udah lama banget pengen nulis ini. Ditambah beberapa waktu yang lalu sedang viral di sosmed seorang public figur entah dia itu artis, model, selebgram atau apalah, aku nggak ngerti juga. Yang bilang kalo naik pesawat mending bawa hewan peliharaan daripada bayi, gegara ada bayi di belakang atau depan dia yang nangis selama penerbangan. Dan […]

21 Jun 19
MY DIRT SHEET

“Patriotism is just loyalty to friends, people, families.”     Merah putih tak bisa diganti. Setiap rumah di kampung Farel di desa NTT menyambut gembira hari kemerdekaan negara dengan mengecat warna rumah sesuai dengan warna bendera. Malangnya, cat yang dibagikan panitia lomba kemerdekaan buat Farel hilang. Farel kini punya cat coklat untuk dijual supaya dapat […]

20 Jun 19
Makanmana

Fenomena street food Medan tahun ini kayanya bakal didominasi oleh Ayam Pecak, setelah sebelumnya wave Ayam Geprek menyerang Medan. Ayam Pecak Joko Moro belakangan ini mulai exist dengan kehadiran beberapa outlet dalam waktu dekat. Dari beberapa cabang yang tersebar di Medan, gak sengaja kita singgah di cabang Gajahmada. Lokasinya tepat di seberang Gajahmada Park. Ayam […]

16 Jun 19
[Bukan] Blog Arby

Judul: Our StoryAuthor: Orizuka Resume:Yasmine, cewek pindahan dari Amerika ke Indonesia, masuk ke sekolah Budi Bangsa karena kesalahan orang kepercayaan ayahnya. Sekolah dengan reputasi buruk dari segi siswanya, manajemennya, bahkan juga hampir sebagian besar gurunya. Di sekolah ini Yasmine bertemu Nino si pembuat onar beserta bawahannya, Mei (bukan anak baik2 dari segi moral juga), Ferris […]

15 Jun 19
Blog Iklan Terlaris

Iklanterlaris – Pernikahan beda usia kembali viral di media sosial dengan usia terpaut jauh datang dari Rustam Ashary (41) dan istrinya Sry Wahyuni (13).

10 Jun 19
Afrezsa

Waspada CALON HOAX. Hoax,hoax,hoax… Kata yang sangat populer di era derasnya arus informasi. Secara sederhana, Hoax kita artikan sebagai berita bohong atau berita palsu. Begitu banyak berita palsu tersebar dalam berbagai topik dan tujuan. Paling populer adalah hoax politik, kesehatan, kriminalitas dan sebagainya. Telah cara yang dilakukan untuk memberantas dan menghentikan penyebaran Hoax, seperti kampanye […]

10 Jun 19
Afrezsa

Distraction adalah gangguan yang mengambil alih fokusku pada tujuanku yang sebenarnya. Kita hidup di era dimana dunia mencoba mengacaukan fokus kita untuk hidup dengan damai. Selalu banyak godaan yang mengajak kita untuk menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu, memikirkan masalah viral yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan kita, dan terjebak pada kepuasan sementara hingga […]

30 May 19
benagung's Blog

L esehan Bu Anny yang akhir akhir ini viral, kini sudah di tertibkan oleh Pemda setempat.. Kasihan sih ya, cari tempat buat jualan aja susah, tapi ini salahnya sendiri, pas di tanya sama pedagang lain di pinggir lesehan ini bilang memang harga yang di tawarkan lesehan Bu Anny harganya jauh lebih tinggi dari warung lain. […]

21 May 19
Kumpulan foto lemari pajang kaca minimalis untuk kolektor

Untuk kolektor wanita yang menyukai koleksi tas dan sepatu wanita branded. pasti butuh sebuah wadah atau tempat penyimpanan untuk menyimpan semua koleksi tas, purse, dompet, dan sepatu brandednya. Lemari pajangan tipe RX-2 sudah ramai diperbincangkan di media social seperti tokopedia, bukalapak, facebook, dan instagram. Berikut alasan kolektor memilih lemari pajangan tipe RX-2 buatan Jeffrey Woodmachine […]

14 May 19
Joglosemar News

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi berhasil menangkap dua pelaku perampasan sepeda motor, Refangga alias Angga (27) dan Deni Sugiyanto alias Ebong (31). Polisi menghadiahi timah panas di kaki kedua penjahat tersebut lantaran berusaha kabur. Kapolsek Jebres, Kompol Juliana mengatakan, dalam menjalankan kejahatan keduanya mengaku sebagai anggotka Sat-Narkoba Polrestabes Semarang. Untuk lebih meyakinkan, mereka juga membekali diri […]

07 May 19
Berita Terbaik Melintas

Enkbsr – Pada keterangan di video tersebut bahkan diklaim bahwa salat tarawih tercepat ini hanya ada di Indonesia.

24 Apr 19
WORK FROME HOME

Dari waktu itu aku ingin sekali terkenal banyak penggemar dan ingin sekali dapat uang dari karya yang aku bikin Tapi kemampuan itu harus aku sembunyikan dulu Padahal aku ingin cepat dan cepat untuk menghasilkan dari dari semuanya 0% aku tampa modal uang karna itu lah aku harus bertahan dan gimana cara selanjutnya Aku harus jualan […]